Minggu, 06 Maret 2016

Zootopia Review

Sinopsis Zootopia



Zootopia adalah sebuah kota modern yang ditinggali dan dihuni oleh berbagai jenis hewan. Ada bermacam-macam hewan yang menghuni kota itu dari beragam jenis dan family, mulai dari koala, domba, musang, kelinci, hingga ke hewan besar seperti jerapah, kerbau, gajah, maupun singa dan harimau. Adalah Judy Hoops, seekor kelinci yang bekerja sebagai polisi dan penjaga keamanan di kota itu. Ia bertekad untuk membuktikan dirinya layak bertugas sebagai penegak hukum dengan berusaha menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan bercita-cita menjadi polisi terhebat di kota itu.
Namun, ada konspirasi yang berusaha menjatuhkan namanya. Ada sebuah kasus yang membuat dirinya seolah menjadi tersangka dalam kasus itu. Akibatnya, ia dikejar dan menjadi buronan pihak kepolisian.
Untuk membuktikan bahwa ia tak bersalah, maka Judy mencoba memecahkan kasus itu untuk menemukan pelaku sebenarnya. Dengan dibantu koleganya, seekor musang bernama Nick Wilde, Judy mencari bukti-bukti untuk memecahkan kasus yang mencoreng namanya itu. Mampukah ia memecahkan kasus itu? Dan berhasilkah ia menjadi polisi terkenal di kota itu? Simak peluncuran film ini pada 4 Maret 2016 mendatang.



Review Zootopia

Zootopia adalah sebuah film animasi yang direncanakan akan rilis pada 4 Maret 2016 ini. Film yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures ini akan menceritakan seekor kelinci yang berusaha untuk menjad polisi terbaik di kotanya. Berikut informasi lengkap mengenai film ini:



Judul Film                    : Zootopia

Genre                          : Animasi, Aksi, Petualangan

Produser                      : Clark Spencer

Sutradara                    : Byron Howard, Rich Moore

Penulis                          : Jared Brush

Rumah Produksi          : Walt Disney Pictures

Rilis Pada                    : 17 Februari 2016 (Indonesia)



Para Pengisi Suara Film Zootopia

 Jason Bateman sebagai Nick Wilde

Ginnifer Goodwin sebagai Judy Hopps

Idris Elba sebagai Chief Bogo

Alan Tudyk sebagai Duke Weaselton

Katie Lowes sebagai Dr. Madge Honey Badger

Octavia Spencer sebagai Mrs. Otterton

Bonnie Hunt seagai Bonnie Hopps

Jenny Slate sebagai Bellwether

J.K. Simmons sebagai Mayor Lionheart

Tommy Chong sebagai Yax


Sumber : http://www.detikbaru.com/2016/02/sinopsis-zootopia-review-trailer-serta.html 


EmoticonEmoticon